Untuk Pertama Kalinya Nginap di Hotel

Jadi ceritanya gini, emm… sebenarnya aku juga bingung sih mau mulai cerita dari mana. Tapi aku persingkat aja ceritanya. Intinya sih aku langsug cerita ke intinya aja biar gak pada bingunug kenapa aku bisa nginap di hotel.

Tulisan ini dibuat saat aku untuk pertama kalinya nginap di hotel di kota medan. Dengan wifi dari hotel yang jaringannya cukup bagus maka aku manfaatkan lah untuk menulis atau lebih tepatnya membuka aib aku yang norak saat nginap di hotel. Harap-harap maklum aja kalau ceritanya sedikit menjijikkan, namanya juga baru pertama kali.

Karena menghadiri suatu acara aku dan temanku dengan terpaksa atau mungkin lebih tepatnya dengan suka rela nginap di Hotel Madani Medan. Nah..!! Secara ini pengalaman pertama maka aku amat sangat kelihatan norak saat masuk ke hotel, celingak-celinguk ngelihatin sekeliling hotel. Dan noraknya sifat aku makin naik derajatnya saat memasuki kamar hotel kami.

Dan Kenorakan pun Dimulai Dengan Tanpa Bisa Ku Kendalikan

Saat masuk kamar tempat kami menginap di hotel ini aku sempat takjub, mungkin karen hanya aku yang  baru pertama kali masuk ke hotel maka jadilah aku yang paling kelihatan noraknya dari kedua teman aku yang lain. Ritual norak aku dimulai saat aku meletakkan tas dan mebuka jaket yang basah karena hujan saat ke hotel. Tempat tidur springbed yang nyaman adalah tempat pertama yang kunodai, setelah itu kamar mandi, kamar mandi, sofa, dan tipi  juga ikut-ikutan terjamah oleh tanganku.

Bahkan hair dryer yang tak bersalah pun juga terkena jamah oleh tangan ku yang kotor ini. Hair dryer yang tak berdosa itu aku pakai buat jaket aku yang basah saat hendak kemari, aku gak terbiasa tidur di ruangan ber ac jadi daripada aku masuk angin gara-gara kedinginan nginap di hotel makanya aku keringkan jaket aku yang basah tersebut dengan hair dryer.

hotel di medan

hair dryer yang tak berdosa untuk mengeringkan jaket yang basah

Dan berhubung hotel di sini menyedikan wifi maka aku pun mengambil laptop dari tas ku dan menuliskannya ke blog aku ini. Walaupun kelihaan konyol, tapi biarlah. Jika suatu saat nanti aku sudah tua aku bisa buka blog aku ini untuk mengenang betapa konyolnya aku sekarang saat pertama kali nginap di hotel.

hotel di medan

jomblo labil yang sedang menuliskan pengalaman pertamanya saat nginap di hotel.

Sebenarnya masih banyak hal-hal norak yang aku lakukan saat aku untuk pertama kalinya nginap di hotel. Tapi berhubunga mata sudah gak tahan maka aku sudahi dulu cukup sampai disini.

Dan jika ada kata-kata yang gak berkenan maka maafkanlah, namanya juga manusia biasa yang gak luput dari kesalahan.

Advertisements